Rabu, 05 Maret 2014

refleksi alpro minggu ke 2

Assalamu'alaikum Wr.Wb


Dalam perkuliahan minggu ke-2 ini sangat berkesan sekali , karena saya terlambat masuk ,.. hehe ,. maklum kuliah nyoo pagos sekalos ,... xixixixixixi , saya berpikir "telat tidak apa lah , daripada tidak masuk sama sekali " namanya juga manusia "nobody perfect ".... kemudian dosen memberikan motivasi yang luar biasa ,..dari motivasi itu sangat bermanfaat sekali bagi mahasiswa dan menambah wawasan dalam semangat belajar dan menumbuhkan rasa berkompetisi di perkuliahan Algoritma Pemrograman,. itu memacu otak dan pikiran saya ,. yang menumbuhkan rasa ingin berubah menjadi lebih baik .,,, saya sadar hidup itu perlu perubahan , kalau tidak berubah ya terpuruk kalok tidak ya jatuh ,...maksudnya perubahan yang baik pastinya ,........
kemudian dilanjutkan materi2 , jujur saya agak RDB ( radong blas ),.. yooo litle - litle lah ,.. kemudian saya tanya ke teman2 tentang materri itu dan browsing , biar kuliahnya nggak rugi ,...

mungkin cukup sekian artikel minggu ke-2 and see you next week ALPRO :*

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

 

Followers

 

Blogroll

Templates by ridha ammi | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger